0 di keranjang

Keranjang kosong

SUKA-SUKA TEPPY

Rp69.000

Penulis: Stephany Josephine
Penerbit: BENTANG PUSTAKA

50 di stok

-
+

atau hubungi kami sekarang melalui:

WA: 0877-7227-0251 PIN: tobuline

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via BBM di tobuline pada perangkat handphone Anda.

×
SMS: 0877-7227-0251

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via SMS di 087772270251 pada perangkat handphone Anda.

×
LINE: tobuline.com

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via LINE di tobuline.com pada perangkat handphone Anda.

×
CALL: 0877-7227-0251

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via Phone di 087772270251 pada perangkat handphone Anda.

×
TELEGRAM: tobuline
SKU: MZN135 Kategori: Tanda: ,

Deskripsi

“Kak Teppy, if you met you, will you like yourself?”

“Gimana, sih, cara aman buat ngeles nggak dateng ke undangan nikah temen kita? Ceritanya lagi bokek soalnya.”

“Gimana caranya memulai hubungan serius di umur 31 tahun kalo sebelumnya belum pernah punya pengalaman?”

“Bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri yang kadang hilang ketika membandingkan diri dengan orang lain?”

Dalam 10 tahun terakhir, terutama ketika gue baru memasuki usia 20an, ada banyaaak banget pertanyaan soal hidup di kepala gue. Sebagian akhirnya terjawab dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu. Sebagian lagi terjawab karena gue konsultasi dengan temen-temen yang udah lebih berpengalaman. Sebagian lagi belum terjawab karena guenya… CLUELESS :))

Maka dari itu, gue nggak menulis buku ini untuk sok menggurui seolah gue paling paham soal hidup. Paling nggak gue bisa berbagi pengalaman menghadapi situasi yang dulu gue hadapi pada umur 20-an sampai sekarang masuk kepala 3.

Gue berasa harus ganti nama jadi Mamah Teppy abis jawabin pertanyaan-pertanyaan gini :)) Semoga jawaban-jawaban gue membantu dan monmaap kalo rada ngegas di beberapa bagian, ya. HAHAHA ….

Tapi yang pasti, semoga segala sesuatu yang kita hadapi dalam hidup bisa kita lewatin dengan baik, bijak, dan pastinya membentuk kita jadi manusia yang lebih cerdas dan tangguh. Kalo kata penyanyi favorit gue, Tulus, “Manusia-manusia kuat, itu kita…”

I hope you had a good time reading this book.

All in all, come rain come shine, enjoy your life regardless.

Remember, you are never alone 🙂

Buku ini bukan harga mati pedoman kehidupan, semuanya gue jawab suka-suka. Yang jelas, gue bisa jadi temen dalam genggaman kalian (waw semacam Jin & Jun, yah :)) Semoga pertanyaan dan jawaban dalam buku ini bisa membantu kalian mengatasi keresahan hidup masing-masing, ya!

Informasi tambahan

Berat 225 g